Selasa, 10 Mei 2011

Yesus bukanlah Tuhan melainkan seorang rasul (utusan) Tuhan.

Yohanes 7:16 Jawab Yesus kepada mereka: ?Ajaranku tidak berasal dari diriku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus aku.

Yohanes 5:24 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataanku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.

Yohanes 5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diriku sendiri; aku menghakimi sesuai dengan apa yang sku dengar, dan penghakimanku adil, sebab aku tidak menuruti kehendakku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus aku.

Masih banyak lagi ayat-ayat yang menyatakan bahwa Yesus adalah seorang utusan (utusan = nabi/rasul). Tapi tidak pernah ada ayat yang menyatakan bahwa Yesus berkata ?Aku-lah Yesus, Tuhanmu, sembahlah aku? TIDAK PERNAH ADA AYAT SEPERTI ITU.